Rekomendasi Game Online 1 Vs 1

May 18, 2018


Situs Daftar Poker Online Terpercaya pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Game Online 1 Vs 1. Yakni game multiplayer / multipemain, tapi hanya bisa dimainkan oleh 2 orang saja secara online. Biasanya, game seperti ini bergenre PvP, atau Card, atau Fighting.



Destiny

Destiny adalah permainan video bergenre FPS (first-person shooter) multiplayer / multipemain online yang dikembangkan oleh Bungie dan diterbitkan oleh Activision.

Sekuel ini dirilis di seluruh dunia pada tanggal 9 September 2014, untuk konsol PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, dan Xbox One.

Destiny menandai franchise baru pertama Bungie sejak seri Halo, dan itu adalah game pertama dalam perjanjian sepuluh tahun antara Bungie dan Activision.

Plot game terletak di dunia "fiksi sains mitos", permainan ini memiliki lingkungan "Shared World" multipemain dengan elemen permainan peran. Aktivitas dalam Destiny dibagi antara pemain versus lingkungan (PvE) dan pemain lawan pemain (PvP) jenis permainan.

Selain misi cerita yang normal, PvE dapat dimainkan oleh tiga pemain  hingga enam pemain secara bersama-sama. Mode patroli jelajah bebas juga tersedia untuk setiap planet dan fitur acara publik. PvP menampilkan mode berbasis obyektif, serta mode permainan deathmatch tradisional.

Pemain mengambil peran sebagai Guardian, pelindung kota terakhir di Bumi saat mereka menggunakan kekuatan yang disebut “Light” untuk melindungi Kota dari berbagai ras alien. P

ara penjaga ditugaskan untuk menghidupkan kembali makhluk surgawi yang disebut Adventurer, sementara melakukan perjalanan ke berbagai planet untuk menyelidiki dan menghancurkan ancaman alien sebelum umat manusia benar-benar musnah.

Bungie merilis empat paket ekspansi, melanjutkan cerita, dan menambahkan konten baru, misi, dan mode PvP baru. Year One of Destiny menampilkan dua ekspansi kecil, The Dark Below pada bulan Desember 2014 dan House of Wolves pada bulan Mei 2015. Ketiga, ekspansi yang lebih besar, The Taken King, dirilis pada bulan September 2015 dan menandai awal Tahun Kedua, dimana perubahan cukup signifikan terjadi pada gameplay inti.