Mesin Penghancur Plastik Bekas Murah

Jun 08, 2018

Limbah plastik dapat kita hancurkan dengan mesin penghancur plastik bekas murah agar limbah plastik cepat terurai. Ada banyak limbah plastik di sekitar kita terutama di kota-kota besar dimana barang yang digunakan kebanyakan terbuat drai plastik dari mulai kemasan botol minum hingga plastik untuk berbagai produk kebutuhan rumah tangga lainnya. Untuk menghancurkan limbah plastik ini, kita butuh mesin penghancur plastik atau yang bisasa kita kenal dengan crusher plastik. Dengan alat ini, limbah plastik akan lebih mudah dan cepat untuk dihancurkan dibandingkan jika kita menunggu tanah untuk menguraikannya. Setiap tipenya memiliki durasi bekerja yang berbeda, misalnya saja tipe DY 500 yang dapat bekerja menghancurkan maksimal 1000 kg dalam waktu 8 jam.


            Jika yang nada gunakan mesin penghancur plastik bekas mini, maka plastik yang idhancurkan kan lebih sedikit. Jika yang ingin nada hancurkan banyak, maka mungkin anda butuh waktu lebih lama untuk menyelesaikan semuanya. Alat penggerak yang digunakan untuk mesin penghancur plastik ada banyak macamnya, ada yang hanya digerakkan dengan tenaga listrik, ada juga yang digerakkan dengan menggunakan motor atau diesel. Tipe dieselnya juga berbeda-beda. Jika anda melakukan pemesanan  mesin penghancur plastik, maka anda bisa memiliki diesel jenis Yanmar atau Kubota. Tapi bila anda langsung membeli mesin yang sudah jadi, maka pilihan diselnya dalah diesel china 22. Jika anda berniat untuk memiliki mesin penghancur mesin, anda harus menyiapkan budget sekitar 40 juta hingga 50 juta. Ukuran mesin ini beragam dari mulai yang kecil hingga yang paling besar.

            Tentu saja bila anda memiliki bisnis di bidang sampah, akan sangat baik jika anda memiliki mesin ini untuk menghancurkan plastik yang tidak bisa didaur ulang lagi. dengan begitu anda dapat membantu pemerintah dalam mengatasi limbah plastik yang menjadi salah satu masalah bagi kebersihan lingkungan. Limbah plastik yang berada di air dapat menyebabkan banjir jika dibiarkan menumpuk dan tidak diatasi dengan segera. Mari kita jaga kebersihan lingkungan.