Review Harga Cctv Spc dan Sekilas Pengetahuan Tentang CCTV

Jun 12, 2018

Situs jakartacctv.co.id kali ini akan membahas tentang Harga Cctv Spcdan Sekilas Pengetahuan Tentang CCTV yang wajib diketahui bagi yang ingin membeli CCTV dengan membandingkan Harga CCTVdan kualitas yang diberikan.
Kamera Tetap vs. Pan / Tilt / Zoom (PTZ)

Kamera tetap  adalah kamera yang disetel ke satu posisi saat dipasang dan tidak dapat bergerak setelahnya. Ini berarti bahwa mereka tidak dapat memandang berkeliling, memutar, atau bergerak ke atas dan ke bawah kecuali disesuaikan secara manual untuk melakukannya.



Kamera PTZ, di sisi lain, dapat menggeser ke kiri, kanan, atas, bawah dan sekeliling sehingga Anda bisa mendapatkan gambaran yang jelas tentang segala sesuatu yang terjadi di ruang yang dipantau. Selain itu, kamera ini dapat memperbesar atau memperkecil, memungkinkan Anda untuk memantau detail kecil dari dekat. Kamera PTZ melakukan pekerjaan beberapa, dan dengan biaya lebih sedikit daripada kamera tetap, dengan memanfaatkan kamera PTZ tunggal, Anda sebenarnya dapat menghemat uang karena Anda tidak akan membutuhkan beberapa kamera tetap untuk memantau ruang yang sama. Sementara banyak kamera PTZ memerlukan penyesuaian manual, banyak dari kamera yang lebih canggih saat ini merespons secara otomatis terhadap gerakan.

Analog Vs. IP (Internet Protocol)

Perbedaan utama antara kamera keamanan analog dan IP adalah bagaimana Anda dapat mengakses rekaman kamera. Dengan kamera keamanan analog, rekaman dikirim ke DVR melalui sinyal video analog dan melalui kabel koaksial ke DVR. Anda kemudian akan menghubungkan DVR dan tekan tombol play untuk melihat video. Beberapa DVR dapat dihubungkan ke internet sehingga Anda dapat melihat rekaman Anda dari jarak jauh, tetapi tidak semuanya.

Kebanyakan sistem analog membutuhkan lebih banyak kabel daripada sistem IP, dan mereka menawarkan resolusi terbatas dibandingkan dengan kamera IP, yang berarti kualitas gambar yang buruk.
Kamera keamanan IP, bagaimanapun, mengirim gambar digital mereka melalui internet langsung ke NVR, ruang penyimpanan cloud atau keduanya. Mereka memiliki resolusi tinggi, yang berarti kualitas gambar jauh lebih unggul daripada kamera analog. Namun, karena kualitas superiornya, mereka cenderung sedikit lebih mahal daripada kamera analog. Kebanyakan pemilik bisnis menemukan bahwa investasi itu berharga, karena itu berarti kemampuan melihat yang lebih baik dan kemampuan untuk menyimpan jumlah rekaman yang signifikan secara virtual.